Entri Populer

Rabu, 27 April 2011

motivasi

Januari 2011
Aku baru sadar hari ini betapa aku menyianyiakan waktu dalam hidupku, aku terlalu menuntut lebih dalam hidupku.
Kehidupan memang tidak ada yang abadi tapi paling ga aku bisa merasakan aroma wangi yang siap membius semua orang dengan kata-kata cerdas karena kebiasaan dan karena belajar yang keras.
“Mimpi adalah kunci untuk kita menahlukan dunia berlarilah tanpa henti sampai engkau meraihnya” begitulah kata-kata awal dalam lagu laskar pelangi, tapi untuk menaklukan dunia butuh perjuangan yang keras dan ekstra
Tak semua orang bisa meraih mimpinya meski memiliki target dalam hidupnya yaitu karena mereka berpikir nanti dan nanti, kebiasaan menunda mulai sekarang dihapuskan dalam hidup.
Aku bercita-cita sekolah sampai S2 maka dari itu mulai detik ini aku harus mengerjakan sesuatu dengan giat dan pantang menyerah, rajin baca buku dan selalu pergi kegereja setiap minggu.
Mimpiku untuk menjadi magister harus terwujud dan aku harus bisa mewujudkan mimpiku itu,
Aku pasti bisa ……………………………….
YULIANUS RUSANDI S.Pd, M.Si

Tidak ada komentar:

Posting Komentar